Buryam Kusumawardhani

Buryam Kusumawardhani

Pagi ini lagi bikin suasana yang terasa berbeda, caranya mudah, cukup dengan beli bubur ayam hahaha *apasih? Jadi ceritanya tiga minggu terakhir ini saya sering tidur tidak teratur, karena cuman bisa 3-4 jam,  tapi untuk urusan makan sih masih sering lebih teratur dan kadang malah kelewatan hehehe apalagi kalo sudah buka netbeans sublime note++ dan sejenisnya. Tapi pada akhirnya saya sadar jika selama ini ketika ketemu error saya lebih banyak menghindar dengan cara makan dari pada untuk fix error code-nya PLAK!!$%#&*@?! Etapi bener lho setelah ada error jangan panik tapi temukan errornya, bahasa pemograman yang baik pasti menunjukkan errornya dimana *lho kok malah curhat 😀

Nah pagi ini saya lagi cari referensi sarapan dijam-jam habis shubuh, tapi yang sebenernya juga saya lagi pingin bubur ayam dari minggu kemaren hmm 😀 jadi yawis gapake lama saya googling di yahoo trus nemu tulisan di blognya tukang makan. Karena tidak pingin panjang kali lebar dan seterusnya saya langsung saja menuju jalan kusumawardhani, loh? iya…alasannya mengingat yang di review sama mas didut adanya di jam-jam tengah malam menuju shubuh dan saya tidak ingin banyak berasumsi jika buryam depan java masih buka apalagi harus ketembalang, sedangkan posisi saya ada di gubernuran.

Eniwei saya akhirnya mencoba buryam yang versi komplit, diadalamnya ada jamur, udang, telur, potongan tauge dan pastinya ada suwiran ayam, kalo dikusumawardani ini bilangnya sih khas bandung, tapi aku kurang tahu pasti. Dengan harga yang yaa.. lumayan terjangkau 13,500 untuk versi komplitnya worth it lah menurutku. Karena posisi warung jam set 6 pagi ini masih sepi saya memutuskan dibungkus saja, nah berikut penampakan bubur ayam yang saya nikmati pagi ini. Kalo dekat simpang5 mungkin ini bisa jadi salah satu alternatif sarapan pagi yang anget dan pastinya menyenyangkan.

Penampakan buryam komplit jl kusumawardhani versi take away

Ok mari sarapan buryam kusumawardhani 😀

Buryam Kusumawardhani
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *