Review Samsung Galaxy Note 8.0

Samsung-Galaxy-Note-8.0-Review-android-homePunya tablet itu sudah menjadi keinginan lama, setelah beberapa waktu yang lalu aku beli galaxy tab generasi pertama P1000, meski akhirnya tidak bisa dipake lagi kerena keok dan nggak jelas, hal ini tidak mengurungkanku untuk mempunyai sebuah tablet lagi. Akhirnya di bulan oktober 2013 aku beli Galaxy note 8.0, seri ini termasuk yang digolongkan phablet (phone and Tablet) jadi bisa buat telpon juga selain dari fitur tab pada umumnya.

Dengan layar 8.0 dilengkapi pen stylus untuk notes, phablet ini sangat membantu bagi saya terutama yang suka menulis secara manual saat meeting maupun buat catatan-catatan kecil. Untuk spesifikasinya sendiri galaxy note 8.0 atau juga dikenal dengan seri N5100 sudah dipasangkan processor quad core dengan kecepatan 1,6 Ghz, kapasitas penyimpanan internal 16 Gb dengan up to 32 Gb untuk ekseternalnya, memory 2 Gb dan OS Android Jelly Bean sudah disematkan pada gadget satu ini. kalo penilaianku sing phablet ini sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan office maun gaming, namun satu hal yang kurang terutama buat yang motret, yakni lampu Led flashnya belum dipasang pada jenis ini.

Kalo keseharian phablet ini sering saya pake untuk main game dan social media. Untuk game yang sering saya mainkan adalah Minion Rush, terkadang masih terjadi lag saat memainkannya, saya kurang begitu tahu dengan capability nya terhadap game tersebut namun selain game tersebut seperti flappy bird, asphalt 8 dan zombie vs plant tidak ada masalah sama sekali.

saat startup kadang masih mengalami lag, namun untuk menghindari ini cukup mudah, dengan cara mendiamkannnya beberapa saat, aplikasi waktu startup akan kembali muncul dan berjalan dengan lancar. Kalo social media mah… lancar-lancar aja 😀

Mungkin bagi teman-teman yang mau melihat reviewnya dalam bentuk video bisa dilihat di

Review Samsung Galaxy Note 8.0
Tagged on:     

2 thoughts on “Review Samsung Galaxy Note 8.0

  • 11 August, 2014 at 6:01 PM
    Permalink

    I see you share interesting things here, you can earn some
    extra money, your blog has huge potential,
    for the monetizing method, just search in google – K2 advices how
    to monetize a website

    Reply
    • 13 August, 2014 at 6:59 PM
      Permalink

      thanks for visiting my blog, i interest to monetize a blog or website, please show me how? thanks.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *