Pengalaman Belanja Online

Tentang pengalaman belanja di online tentu temen-temen juga pernah mengalaminya kan? MarketPlace-Online-Indonesiaini terjadi di awal 2014, ketika aku mau membeli sepatu di zalora.co.id Waktu itu mau membeli sepatu bergenre anak muda sneaker ha ha ha meski tampang banyak yang bilang udah tua *syem tapi penampilan tetep ndak mau kalah sama yang muda xixixi

Seminggu sebelumnya aku juga beli sepatu Nike yang tipenya… aku lupa, yang jelas buatan vietnam harga 275 ribu ini kw berapa aku ndak tahu :D. aku pikir harga segitu murah, karena branded dan sama temen sendiri tapi kw yo rak opo -__- , ukuran 42. Yap, simple aja aku pikir ukuran sepatu bakalan sama, makanya di zalora aku beli dengan ukuran yang sama 42.

Nah, sudah beberapa hari dapat sms dan email konfirmasi order masih dalam tahap proses dan selanjutnya pengiriman. Sampai pada hari jumat 17 Januari 2014, aku dapat telepon dari kurir yang mau mengantar sepatu ke lokasi, aku bilang taruh aja di ekspedisi nanti saya ambil, karena kebetulan waktu itu aku sedang habisin cuti tahunan.

Sampai pada pengambilan barang, kemudian aku bawa ke kontrakan karena notabene kontrakan dan kantor deket. Yap, btw apa yang terjadi? aku salah ukuran! Damn! aku tahu sahu salah ukuran karena aku langsung coba . Pada bagian inilah aku ingin menjelaskan bagusnya pelayanan dari marketplace Zalora. Selain didalam kardus itu disediakan petunjuk-petunjuk terkait pengembalian barang yang diberikan tenggat sampai 7 dan dalam kondisi layak tentunya, saya kontak ke CSnya Zalora *sumpah bagian iki aku ndak dibayar zalora 😀

Langsung deh packing ulang sepatunya kirim pake JNE, trus konfirmasi ulang ke CS onlinenya Zalora, tunggu 3 hari barang sampai kembali. O ya system antrian chatting aku baru tahu kayak gitu di zalora, jadi kalo mau chatting sama mereka pas rush hour, dan kebetulan kita kena antrian, nanti bakal ketahuan kita antrian no. berapa dan ada timingnya juga tinggal berapa menit lagi, baru kita bisa melakukan kontak dengan mereka. keren! Thanks Zalora he he :)

Pengalaman Belanja Online
Tagged on:

One thought on “Pengalaman Belanja Online

  • 6 August, 2014 at 9:36 AM
    Permalink

    cerita pengalaman belanja di kaosjazz.com gimana kak?
    #eh #hahaha 😛

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *