Jamaah Kondangan Goes To Jakarta

Undangan nikah itu akhirnya resmi disampaikan melalui group chat di facebook. Yah, kini giliran temanku dily, koordinator IG2S IC yang akan melepaskan masa lajangnya. Undangan dari dily itu memberitahukan kami bahwa resepsi pernikahannya bakal dilangsungkan di daerah Kemang Jakarta Selatan. Sontak kami dari kumpulan atau gengs *halah yang berasal dari satu organisasi yang sama segera mencari informasi tiket dan merancang pemesanan sekaligus keberangkatan ke jakarta.

We are #JamaahKondangan #PiknikRapopo Warbiyasak!

Dari Semarang Poncol akhirnya kami berangkat 9 orang, sampai di pasar senen jakarta jam 9 malam, dengan cuaca yang sudah mendung dan rintikan hujan mulai turun, aku dan bang upan berusaha memacu kendaraan lebih cepat dari stasiun ke kantornya bang upan untuk mengambil mobil yang nantinya akan kami gunakan untuk keliling jakarta dan tentunya datang ke acara pernikahannya dily besok. Eniwei ini adalah waktu dimana jamaah kondangan melakukan kondangan terjauhnya setelah sebelumnya sampai kota Tegal. Dan sekarang #JamaahKondangan Goes To Jakarta. Warbiyasak!!

Bisa jadi nanti kalo ada anggotanya Jamaah Kondangan yang dapet bule ausi atau amrik, #Jamaahkondangan bakal nyampe negeri-negeri itu. 😀 #ngimpirapopo Nah, sekembalinya dari pengambilan mobil, dari stasiun senin sampai jalanan salemba saat itu diguyur hujan. Dengan cara umbal (bolak-balik), akhirnya kami bersepuluh ditambah bang upan sepakat makan malam di KFC salemba sambil menunggu sang manten uda dily disana. Sekitar jam set 11an akhirnya kami semua bisa bertemu dangan dily, dan tak berselang lama juga kami semua menuju kontrakannya dily di daerah slipi untuk bermalam. Sampai di kontrakan dily ternyata pagarnya sudah terkunci. Dengan petunjuk dari tetangga dekat kontrakan, dily melompat pagar dan menuju rumah pemegang kunci yang berada di ujung gang. Setelah ketuk pintu dan yang bersangkutan bangun, kuncii pagar diberikan, akhirnya kami bisa masuk rumah kontrakannya dily Alhamdulillah bruukkk… berebahhh.. delosaran..guling-guling.. enak tenan!! tidurr.

Esok paginya.. sarapan yang sudah dipesankan dily untuk kami ternyata sudah rapi dan siap santap dan less langsung makan. Wah enakeun banget ya 😀 Selesai makan gegoleran lagi sambil nunggu antrian mandi. Sesuai rencana kami akan berangkat jam 10an pagi menuju kemang. O ya, karena saat itu kami ada 10 orang dan mobilnya hanya bisa menampung maksimal 8 orang, mau nggak mau kami harus membagi rombongan menjadi 2, dengan sisanya naik taksi. Alhamdulillah sesuai prediksi, kami semua sampai di lokasi diwaktu yang pas. Karena ketika kedua mempelai pertama kali masuk ke lokasi, kami sudah siap di dekat pintu masuk untuk menyambut mereka dan mengabadikan moment saat itu. Selamat ya.. uda Dily dan Uni Dian.

Dan berikut adalah keceriaan  #JamaahKondangan di Pernikahannya Dily dan Dian 😀

Yakk senyumm semua :)
Wefie biar makin kekinian :)))
Foto lagi! Biar makin ngehitt :D
Yangg ala-ala gitu dech.. *opotho :D

Kira-kira siapa yang akan melepas masa lajangnya setelah uda dily? kita tunggu undangannya ya gaess.. #JamaahKondangan bakalan dateng! :)

 

Jamaah Kondangan Goes To Jakarta
Tagged on:             

One thought on “Jamaah Kondangan Goes To Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *