Bedrest is not really bad, isn’t it?

*Srooot… he he idung masih meler sejak hari rabu (19/02/’14) Pas hari itu juga udah kejadwal buat donor darah, alhamdulillah bisa ikutan meskipun rasanya agak beda karena rasa jarum yang tadi nancep ninggalin ngilu ditangan, sama suasana radang di tenggorokan mulai terasa -___- rasa ini dibarengi sama batuk plus idung meler *srrottt.. Tanda-tanda udah mau sakit? kayaknya sih gitu.

Dari kantor udah diminta sama emak-emak buat pulang lebih awal, tapi aku masih bertekad untuk bisa ngantor sampai jam selesai *kepikiran mau jadi karyawan teladan 😀 Sore, sewaktu pulang kepala udah nyut-nyutan tapi ternyata ada yang ngeganjal, karena ada kerjaan buat kirim email ke salah satu perusahaan yang minta dikirimin penawaran tentang jasa Social Media Maintenance plus portofolio StrategICMedia, nunggu email dari bro rois untuk materi pokoknya, aku coba buat tambahan-tambahan sedikit di presentasi, begitu email dari bro rois sudah diterima, langsung poles-poles trus send, o ya nggak lupa dikasih kalimat jitu pengaharapan “Besar harapan kami untuk bisa bekerjasama dengan perusahaan Bapak. Terimakasih”. :)

http://www.sweetveronicag.com/wp-content/uploads/2012/11/bed-rest-activities.jpg
http://www.sweetveronicag.com/wp-content/uploads/2012/11/bed-rest-activities.jpg

(20/02/’14) Kerjaan selesai untuk sementara waktu, kok sementara? yup, ada email satu lagi yang udah ditunggu sama klien yang berbeda. Setelah semalaman kerubutan sama mimik obat, berharap paginya udah enakan, eh malah makin menjadi, kepala tambah berat tambah idung meler tenggorakan sakit dan badan lemes mau berdiri rasanya gelayutan, huft! Buka BBM ada pesan dari bro reza email sudah ditunggu… hasil kiriman email dari bro Reza aku download, modifikasi bin dipoles bentar, udah manteb aku kirim lagi ke Bro reza untuk minta approval. karena badan udah nggak kuat. teparrrr!

Jam 12an udah mulai gerah rasa nggak karuan sama inget tadi belum jadi ngemail ke klien… padahal udah bilang ke klien kalo sanggup kirim email penawaran pagi itu. Gragap sambil nggliyeng buka BBM, udah di approve… langsung aku kirim emailnya, Alhamdulillah. Sadar belum makan, coba cari bantuan ke bro rois, sekalian minta temeni ke klinik, Damn! klinik tutup. cari makan aja, niat ke mbok galak, eh! tutup juga! akhirnya ke sego becak! bungkus aja deh.

Balik kontrakan malah kagak selera makan, udah minta bantuan habisin makan sama bro hari… aku keluar cari minum eh dia malah udahan juga… -___- mubazir deh. Akhirnya aku gantikan makan siang dengan mimik susu coklat. Selesai minum obat tidur. Coba untuk tidur tapi sebenere masih sadar, coba untuk buat mata merem supaya tidur bisa lelap. Malah jadi ndak karuan rasanya tambah nafas agak sesak, hidung buntet. Akhirnya nggak kuat, aku bangun minta tolong bro rois lagi buat ngerokin punggung. thanks bro 😀 selesai itu tidur lagi. Udah sorean jam 4an akhirnya ke klink lagi ke dr. Ismail mugas, nunggu antrian bentar, masuk diperiksa ndak sampai 5 menit udah keluar bawa obat. All iz well…

Sebenernya sore itu udah agak mendingan abis dikerokin, cuman kepala masih terasa berat. habis itu aku buat rehat lagi. Sampai malam, Alhamdulillah tinggal kepala agak pusing tapi buat makan masih tidak selera 😐 *jadi ceritanya makan tidur makan tidur ni? 😀 (21/02/2013) Udah pagi agak pusing sedikit tapi rada lemes, aku pikir ndak masuk kantor dulu dan lebih baik istirahat dulu sampai bener-bener pulih. Dan benar adanya, aku dapat BBM kerjakan lagi.. bro upload video yang kemaren salah bla…bla..bla.. Oke..Oke! Aku susun ulang, upload ulang sampai selesai jum’atan, alhamdulillah selesai, Done! ceritanya kemaren aku diminta tolong sama unit Divisi Bussiness Service untuk upload tutorial produk terbaru mereka namanya BOSToko, karena mau dipake besok sabtunya (22/02/’14) pelatihan untuk UMKM.

Semoga di jum’at yang tersisa ini ada berita bagus yang bisa aku share, meskipun agak prihatin belum ada panggilan klien dari jakarta maupun semarang. Tapi aku berharapa semoga mereka masih mempertimbangkan penawaran yang sudah aku kirim. Semoga :)

Meskipun melakukan pekerjaan disaat sakit itu kurang menyenangkan, namun karena kita menyukai pekerjaan kita, hal itu jadi ringan. right?  :)

Bedrest is not really bad, isn’t it?
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *