About Me

it’s me

Biasa dipanggil hot tea, wedangteh, afif, ndut, apip atau apalah terserah kalian ya broh ­čśÇ Saya lahir di tengah hutan desa bangkleyan, kec. Jati Kabupaten Blora, dan FYI aja, desa saya termasuk dalam program IDT (Inpres Desa Tertinggal) terkesan ngenes ya? tapi bisa jadii.. Iyaa! karena ditengah hutan juga ­čśÇ Tapi alhamdulillah seperti apa yang disampaikan orang-orang, ternyata desa saya malah lebih maju dari sisi perekonomian dan perkembangannya. Kenapa? karena secara geografis daerah saya diuntungkan dengan keberadaannya diujung selatan perbatasan kabupaten, dimana orang-orang malah sering bepergian melakukan niaga kekota ngawi dan solo daripada ke blora, ini disebabkan karena akses jalan pun lebih mudah ke┬áarah 2 kota tersebut dari pada menuju utara atau kabupaten Blora sendiri.

Sewaktu kecil saya sering dimarahi ibu karena seringnya dipaksa tidur siang tapi susah dan sering mencuri-curi waktu main ke kali atau sungai,  karena syukur alhamdulillah sungainya masih bersih, tidak ada sampah seperti dikota-kota besar, cuman tetap harus waspada saja kalo ada yang mandiin kebo atau sapi dari sungai yang diatas -___- pernah juga ikut menggembala domba beberapa kali sampai dengan yang terakhir pernah ketemu ular di sawah ketika mau mengajak dombanya pulang dikarenakan sudah sore. Pernah beberapa kali ditanya bercita-cita ingin menjadi apa? pingin jadi dokter jawabku waktu itu dengan polos.

Ini malah ngelantur kemana-mana ya? setelah kulian IT 9 tahun, saya akhirnya menemukan sesuatu yang saya suka dan ingin terus saya kembangkan *eh sesuatu ya? bukan seseorang #halah Saya banyak mengerjakan website dengan wordpress, dan makin addict untuk mengembangkan kemampuan saya untuk membuat tema dan pluginnya. Beberapa pekerjaan saya bisa dilihat pada halaman projects. Tidak menutup kemungkinan juga jika ada dari temen-temen yang ingin membuat web aplikasi dengan sistem native programming saya akan layani.

Terimakasih telah berkunjung :) selengkapnya profil saya ada disini. Senang berkenalan dengan anda. *angkat cangkir*

Salam,

Afif Mas’udi Ihwan / @wedangteh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *